Sunday, May 13, 2012

tips meingkatkan pengunjung warnet ( warung internet )

Strategi untuk meningkatkan pengujung pada warnet (warung internet ). Di antara begitu banyak warnet mungkin salah satu pasti akan jatuh atau sepi dari pengunjung itu pasti akan terjadi lambat waktu. Untuk mengatasi semua itu kita pasti bingung gimana cara memperoleh pengunjung tiap hari. Persaingan warnet saat ini memang sangat ketat dimana setiap muncul warnet baru selalu lebih baik dari warnet sebelumnya dimana kecepatan internet dan layanan itu yang membuat pengunjung perpaling dari warnet kita. jika kalian bingung bagaimana cara agar mendapatkan pengunjung. kalian beruntung masuk kesini dan membaca artikel ini sampai selesai. ngomong ngomong langsung saja caranya sebagai berikut :

1. Tingkatkan kecepatan internet warnet anda.
2. Turunkan harga menjadi 2000 jika harga awal 2500 lakukan selama 1 minggu sampai 2 minggu saja. gunakan paket untuk membuat pengunjung tertarik karena perbedaan harga yang lumayan murah.
3. Perbaiki semua alat pendukung komputer jika terjadi masalah dan jangan lupa berikan layanan yang terbaik anda pada pengunjung. Kalau ada komplain dari pengunjung jangan menunda-nunda cepat di tanggapi.
4. buatlah promosi dari lembaran tentang harga warnet yang di tawarkan pada pengunjung, ini akan menarik banyak pengunjung.
5. jika masih ada tempat kosong pada warnet lebih baik kita gunakan dari pada di kosongkan. contoh : pada tempat kosong kita sewakan playstation secukupnya jika sewaktu waktu warnet penuh pengunjung lebih suka langsung pergi kewarnet lain. dengan adanya playstation pengunjung bisa tertarik main PS dulu untuk menunggu warnet kosong dan sebaliknya. kalau seperti ini kita pasti untung 2 x dari hasil warnet dan plystation.
6. Sediakan makanan ringan dan minuman. kita mendapatkan untung lagi.
7. usahakan suhu ruangan  sejuk jangan terlalu panas atau dingin. anda pasti tahu apa yang harus anda lakukan kipas angin atau AC

seperti itulah cara agar pengunjung kita banyak. gambar di atas itu karena tempatnya sudah tidak muat. gambar warnet dan playstation di atas depanya saya buat konter. bayangkan betapa sibuknya saya... hahaha tapi alhamdulilah rezeki datang sendiri. dengan saya menulis artikel ini bermanfaat untuk pengunjung blog ini.

1 komentar:

  1. boleh saya tanya-tanya minta no hp atau artikel lewat email,,

    ReplyDelete