Tuesday, May 1, 2012

Usaha Game Playstation


Usaha Playstation adalah usaha yang sangat mudah untuk menghasilkan uang selain warnet dan resparasi komputer seperti postigan saya sebelumnya. selain itu, usaha ini sangat digemari anak-anak dan untuk pemilihan lokasi untuk usaha ini cukup dirumah juga bisa. Disini saya akan memberikan sedikit inspirasi agar usaha ini bisa berkembang dan menghasilkan uang dengan mudah.Caranya sebagai berikut :

1. Anda harus memiliki Playstation (PS) minimum 3 unit dan tv 24 in karena kebanyakan pemain game ini suka layar yang lebih besar.

2.  Jika anda memiliki modal lebih bisa anda tambah membeli PS lagi untuk disewakan ke orang yang ingin dibawa pulang kerumah. sehari biasanya Rp. 30.000 atau anda bisa menyewakan ke orang dengan dengan tagihan tiap bulan. misalnya 1 bulan 250 ribu atau 300 ribu. tergantung kesepakatan.

3. Jika menyewakan untuk dibawa pulang kerumah penyewa lebih baik anda mengenal orangnya atau anda tahu tempat tinggalnya. untuk berjaga-jaga hal yang tidak di inginkan.

4. Lebih banyak Ps untung anda akan lebih banyak. saya sarankan jika punya Ps banyak disewakan dan tagihan tiap bulan dan anda bisa mendapatkan penghasilan tetap tiap bulanya.

5. Anda harus belajar untuk membenahi stik yang rusak untuk mengurangi pengeluaran. dan jangan lupa untuk update game terbaru.

seperti itulah agar usaha ini bisa sukses. anda juga bisa mencari pekerjaan sampingan lain karena usaha ini bisa dijaga keluarga anda atau orang lain yang anda percayai. pesan saya jangan terlalu mahal untuk menyewakan PS agar pelanggan senang. dan jangan terlalu murah agar anda tidak rugi.

semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment