Saturday, May 19, 2012

tip's anak susah buang air besar


Dari pengalaman yang pernah saya alami sebagai seorang ayah bingung mencari obat untuk anak yang susah buang air besar. sebagian besar anak kecil suatu saat pasti akan mengalaminya dan anda jangan khawatir untuk itu karena saya akan memberikan tips jitu jika anak anda mengalami sulit buang air besar. berikut tip's nya :

1. Kemungkinan besar masalah BAB karena anak anda trauma karena merasakan sakit ketika BAB dia akan menahan agar tidak keluar eek nya. caranya ajak dia main sekiranya dia mau jongkok nah disitu dia akan tidak bisa menahan untuk buang air besa dia pasti eek.

2. perbanyak minum air putih, makan sayur sayuran atau buah buahan jika si kecil sedikit mengkonsumsi pencernaannya tidak akan lancar dan menyebabkan eeknya menjadi keras. anda perlu membeli vitamin ke apotik banyak agar vitamin si kecil cukup.

3. coba dengan obat mikrolak. cara melakukanya baca pada bungkusnya. ini bisa membuat eek tidak keras lagi.
4. Ganti susunya kemungkinan besar bisa dari susu dan dalam pembuatanya jangan terlalu kental.
5. Cara diatas lakukan sedikitnya 2 minggu - 3 minggu. jika masih tetap sulit eek bawa kedoket

seperti itu cara saya dan istri saya ketika anak saya mengalami sulit buang air besar, 90 % berhasil tidak perlu membawa kedokter. semoga bermanfaat artikel yang saya tulis ini.

0 komentar:

Post a Comment