Wednesday, April 25, 2012

about me

saya menulis blog ini sebagian besar adalah pengalaman saya dan sebagian dari membaca dari website tetangga yang lain dan memberi kesimpulan yang terbaik agar bermanfaat untuk pembaca blog ini. blog ini dibuat untuk memberikan layanan pada pengguna internet mugkin tidak lengkap namun dengan bejalannya waktu saya akan melengkapi posting yang belum ada. jika ingin menulis di blog ini silahkan email saya. lihat dibawah.

saya pernah bersekola di sma negeri 3 mojokerto tahun 2004 sekarang saya bekerja di konter dan memiliki warnet sendiri meskipun kecil yang penting penghasilan halal. kalau sobat ingin berkunjung kesini silahkan.
itu saja yang bisa saya sampaikan tentang diri saya.

salam,



Aries Setiawan

kedung lengkong, dlanggu, mojokerto, jawa timur

Email : ariessetiawan10@gmail.com

facebook : www.facebook.com/ariessetiawan10

0 komentar:

Post a Comment